Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Vladimir Vujovic dari Laga PSIM Kontra Timnas U-23 Indonesia

By BolaSport - Minggu, 2 Juni 2019 | 15:53 WIB
Mantan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic pada laga Persib vs Bhayangkara FC di Gelora Bandung Lai
Alvino
Mantan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic pada laga Persib vs Bhayangkara FC di Gelora Bandung Lai

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, menilai laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia adalah sebuah kesempatan yang baik bagi timnya.

PSIM Yogyakarta akan beruji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Minggu (2/6/2019).

Laga ini menjadi kesempatan penting
PSIM Yogyakarta yang sedang mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 2 2019 dan menargetkan dapat promosi ke Liga 1 2020.

Meski demikian, pelatih PSIM Vladimir Vujovic meminta anak asuhnya bermain maksimal dan tidak memikirkan hasil akhir.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (2/6/2019), Vladimir Vujovic mengatakan laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia akan dia gunakan untuk melihat perkembangan kualitas tim PSIM Yogyakarta.

Dia menambahkan, laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia akan dimanfaatkan untuk memilih pemain-pemain terbaik yang siap tampil di Liga 2 2019.

Kick-off Liga 2 2019 dijadwalkan akan bergulir pada tanggal 22 Juni 2019, setelah induk sepak bola Indonesia (PSSI) menggelar rapat bersama klub-klub peserta.

"Uji coba ini menjadi kesempatan baik. Kami bertanding melawan pemain-pemain terbaik Indonesia," ujar pelatih yang akrab disapa Vlado itu, dilansir BolaSport.com dari Kompas.

"Saya berharap pada laga hari ini, para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ucap Vlado.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.