Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Agenda Liburan Persib Tak Terpengaruh Penundaan Laga Liga 1 2019

By BolaSport - Minggu, 2 Juni 2019 | 16:07 WIB
Pemain inti Persib berpose dalam laga internal Tim Putih versus Tim Biru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIB
Pemain inti Persib berpose dalam laga internal Tim Putih versus Tim Biru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Skuat Persib Bandung mendapat waktu libur selama sepekan dalam rangka hari raya Idulfitri dan direncanakan akan kembali berkumpul tanggal 8 Juni 2019.

Suasana perayaan Idulfitri mulai terasa bagi pemain sepak bola yang memperkuat klub-klub di Liga 1 2019.

Ya, hari raya Idulfitri menjadi kesempatan pemain berkumpul bersama keluarga setelah berbulan-bulan disibukan dengan aktivitas pertandingan.

Persib Bandung misalnya, klub asal Jawa Barat ini memberikan masa rehat kepada pemainnya selama sepekan.

Namun, di tengah kemeriahan perayaan Idul Fitri, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan kebijakan bahwa laga pekan keempat Liga 1 2019 akan mundur.

Baca Juga: Efek Persib Diimbangi Semen Padang, Rene Mihelic Serukan Kebangkitan

Mundurnya jadwal laga pekan keempat disebabkan karena timnas Indonesia harus menjalani laga uji coba melawan timnas Yordania dan Vanuatu pada pertengahan bulan Juni sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim Maung Bandung yang dijadwalkan menghadapi Arema FC pada laga pekan keempat yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (14/6/2019), dipastikan mundur.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (2/6/2019), meski laga Arema FC melawan Persib ditunda, tim Maung Bandung tetap akan libur sepekan.

Baca Juga: Pascalaga Kontra Semen Padang, Kiper Persib Puji Dukungan Bobotoh


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X