Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teja Paku Alam Mensyukuri Panggilan ke Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 3 Juni 2019 | 15:01 WIB
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, saat melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1
stefanusarn
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, saat melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1

SUPERBALL.ID - Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam, mensyukuri kesempatan dan kepercayaan yang didapatnya untuk dipanggil timnas Indonesia.

Teja Paku Alam adalah salah satu wajah baru di skuat timnas Indonesia era Simon McMenemy dan disiapkan untuk dua laga uji coba kontra timnas Yordania dan timnas Vanuatu.

Di tengah usianya yang ke-25 saat ini, Teja Paku Alam masih bisa memikat Simon McMenemy dari banyaknya kiper-kiper muda yang bermunculan di Liga 1.

Saat ini Liga 1 tengah diwarnai beberapa kiper muda yang menjadi nomor 1 di klubnya masing-masing.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pilih Beto, Simon McMenemy Ungkap Alasannya

Sebut saja Muhammad Riyandi (Barito Putera), Kurniawan Kartika Aji (Arema FC), Nadeo Argawinata (Borneo FC), hingga Awan Setho (Bhayangkara FC).

"Alhamdulillah, bisa dipanggil lagi ke timnas karena mendapatkan kesempatan di tengah banyaknya kiper-kiper muda yang muncul," kata Teja, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Keinginan semua pemain jelas ingin menjadi yang utama di tim. Yang penting berusaha dulu dan bersaing secara sehat di latihan," ujarnya menambahkan.

"Yang jelas siapapun yang terpilih kami akan saling dukung dan siap memberikan yang terbaik untuk negara," katanya lagi.

Eks kiper Sriwijaya FC itu akan bersaing dengan Andritany Ardhiyasa serta Awan Setho pada dua laga uji coba timnas Indonesia nantinya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.