Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Agendakan Uji Coba untuk Isi Waktu di Tengah Penundaan Liga 1

By BolaSport - Selasa, 4 Juni 2019 | 19:15 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol Yabes Roni ke gawang Bhayangkara FC pada laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019).
YAN DAULAKA
Para pemain Bali United merayakan gol Yabes Roni ke gawang Bhayangkara FC pada laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019).

SUPERBALL.ID - Kompetisi Liga 1 2019 mengalami penundaan jadwal laga pada pekan keempat hingga berbuah kekecewaan pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Keputusan tersebut diambil oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 berbenturan dengan laga timnas Indonesia.

Teco menanggap kalau Bali United saat ini sedang dalam performa terbaik setelah meraih tiga kali kemenangan beruntun di Liga 1 2019.

Baca Juga: Persija Jakarta Setuju Pekan Keempat Liga 1 2019 Ditunda

Ia takut para pemain nantinya akan kehilangan momentum positif karena menunggu waktu lama untuk kembali bermain di kompetisi.

"Saya pikir terlalu lama kami menunggu jadwal main lagi 21 Juni 2019. Momentum kami sedang bagus. Pasti kami mau main lebih cepat," ujar Teco dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Namun karena keputusan dari PT LIB sudah tidak bisa diubah, Teco masih punya cara supaya momentum positif para pemain tetap terjaga.

Eks pelatih Persija Jakarta itu ingin mengagendakan satu kali laga uji coba sebelum 21 Juni 2019.

"Program latihan pasti berubah. Harus ada uji coba," katanya.

Kabarnya, PSIM Yogyakarta yang akan menjadi calon lawan di laga uji coba.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X