Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bojan Malisic Telat Gabung Latihan Persib, Pelatih Maklum

By BolaSport - Minggu, 9 Juni 2019 | 14:30 WIB
Bek Persib Bojan Malisic tampil dengan wajah tanpa berewok setelah berlatih di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Jumat (8/2/2019).
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
Bek Persib Bojan Malisic tampil dengan wajah tanpa berewok setelah berlatih di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Jumat (8/2/2019).

SUPERBALL.ID - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic terlambat bergabung dengan latihan tim akibar tertundanya jadwal penerbangan ke Indonesia.

Persib Bandung menjalani sesi latihan perdana selepas libur lebaran selama satu pekan.

Tim beralias Maung Bandung ini kembali menjalani sesi latihan pada Sabtu (8/6/3019) dengan dipimpin langsung oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Namun, dalam sesi latihan perdana Persib Bandung, ada pemain yang belum ikut bergabung.

Baca Juga: Persib Tanpa Lima Pemain saat Latihan Perdana Pasca-libur Lebaran

Bojan Malisic, bek asing Persib itu absen dan belum bergabung dengan pemain lain.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (9/6/2019), Robert Alberts mengatakan, Bojan Malisic terlambat gabung latihan karena masalah jadwal penerbangan.

Dia menambahkan, pemain dengan sapaan Mali akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat dan dapat segera bergabung dalam sesi latihan Persib.

"Mali tidak bisa bergabung dalam latihan sekarang, karena ada kendala penundaan jadwal penerbangan ke Indonesia," ujar Robert.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.