Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Langsung Pasang Target kepada Julio Banuelos

By Muhammad Robbani - Minggu, 9 Juni 2019 | 16:16 WIB
Julio Banuelos memimpin latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Julio Banuelos memimpin latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta langsung memasang target kepada pelatih barunya, Julio Banuelos.

Target terdekat yang didapat Julio Banuelos dari manajemen Persija Jakarta adalah meraih prestasi pada Piala Indonesia 2018 di mana mereka sudah melaju ke semifinal.

Piala Indonesia jadi ajang paling memungkinkan untuk bisa direbut oleh dalam waktu dekat.

Persija akan menghadapi Borneo FC pada semifinal, sedangkan PSM Makassar akan jumpa antara Persebaya atau Madura United.

Baca Juga: Kabinet Persija yang Baru Bercita Rasa Timnas Indonesia Era Luis Milla

Tak heran kalau Persija tak ingin Piala Indonesia lepas dari genggaman, apalagi sang juara akan mendapat tiket untuk mewakili Indonesia pada Piala AFC 2020.

"Nomor satu, itu harus bisa mencapai prestasi yang baik di Piala Indonesia," kata CEO Persija, Ferry Paulus kepada wartawan termasuk BolaSport.com, Sabtu (8/6/2019).

"Kemudian tentunya, dia juga berharap bisa juara Liga 1," ujarnya menambahkan.

Sedangkan untuk Liga 1 2019, Ferry Paulus memilih realistis atas keterpurukan Persija pada tiga awal yang sudah mereka jalani.

Baca Juga: Persib Tanpa Lima Pemain saat Latihan Perdana Pasca-libur Lebaran


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.