Timnas Indonesia Akan Jadi Bahan Eksperimen Pelatih Yordania

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 Juni 2019 | 15:39 WIB
Pelatih timnas Yordania, Vital Borkelmans memimpin official training timnya, di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Senin (10/9/2109), jelang menjamu timnas Indonesia.
JORDAN FOOTBALL ASSOCIATION
Pelatih timnas Yordania, Vital Borkelmans memimpin official training timnya, di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Senin (10/9/2109), jelang menjamu timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Yordania, Vital Borkelmans merencanakan eksperimen pada skuatnya saat menjamu timnas Indonesia.

Timnas Yordania akan menjamu timnas Indonesia dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019), pukul 20.00 WIB.

Vital Borkelmans akan melakukan perombakan pada skuatnya dengan memasang pemain berbeda dibanding dengan laga terakhir timnya kontra timnas Slovakia.

Timnas Yordania baru saja kalah telak 1-5 dari timnas Slovakia dalam pertandingan yang digelar di Stadion City Arena Trnava, Slovakia, Sabtu (8/6/2019).

Baca Juga: Simon McMenemy Kesampingkan Kekalahan Yordania dari Slovakia

Untuk itu, bakal ada perubahan skuat timnas Yordania demi mencari pemain terbaik sebelum tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sama seperti timnas Indonesia, bagi timnas Yordania laga uji coba ini merupakan ajang persiapan menjelang Kualifikasi Piala Dunia.

Baik timnas Yordania dan timnas Indonesia, sama-sama akan memulai kualifikasi dari second round yang akan digelar mulai September mendatang.

Untuk itu, kedua tim gencar melakukan serangkaian uji coba sebelum terjun ke babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami tak sabar untuk mengambil manfaat dari laga ini," kata Vital Borkelmans, dikutip BolaSport.com dari laman resmi federasi sepak bola Yordania.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X