Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahmad Darmawan Berminat Kembali Melatih di Liga Malaysia

By BolaSport - Selasa, 11 Juni 2019 | 15:51 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.
TRIBUNNEWS.COM
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.

SUPERBALL.ID - Pelatih lokal Liga 1 2019, Rahmad Darmawan berminat untuk mengisi kursi pelatih kepala klub Malaysia, Terengganu FC, yang kini sedang kosong.

Terengganu FC (TFC) mengalami kekosongan pelatih setelah Iftan Bakti Abu Salim berhenti.

BolaSport.com melansir dari Berita Harian, menurut sumber, Rahmad Darmawan menyatakan kesediaan untuk menangani Terengganu FC jika Persatuan Bolasepak Negeri Terengganu (PBSNT) berminat menggunakan jasanya.

"Mantan pemain timnas Indonesia telah mengirim form lamaran ke PBSNT, tetapi pihak persatuan masih belum memutuskan pelatih mana yang akan mengisi posisi itu.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Yordania - Riko Simanjuntak Singgung Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Ini karena ada bnayak pelatih lokal dan luar negeri yang menyatakan kesediaan mereka untuk menangani skuat TFC berdasarkan permohonan untuk mengisi posisi itu," kata sumber itu, dikutip dari Berita Harian.

Selain Rahmad Darmawan yang pernah menjadi pelatih klub T-Team (2016-2017), ada dua pelatih yang bersedia melatih Terengganu FC yakni Tomislav Steinbruckner, Azlan Johar, dan Mohamad Ishak Kunju Mohamad.

 

Rahmad Darmawan sendiri saat ini masih melatih klub Liga 1 2019, Tira Persikabo.

Pelatih yang akrab disapa RD telah menjalani dua laga bersama Tira Persikabo di Liga 1 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.