Ada Saktiawan Sinaga di Sesi Latihan Persib B

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 11 Juni 2019 | 21:09 WIB
Aksi pemain PSMS Medan, Saktiawan Sinaga.
japrit
Aksi pemain PSMS Medan, Saktiawan Sinaga.

SUPERBALL.ID - Sosok pesepak bola kawakan Tanah Air, Saktiawan Sinaga, tampak dalam sesi latihan tim Persib Bandung B.

Persib B menggelar latihan di Lapangan Saraga ITB, Selasa (11/6/2019).

Dalam sesi latihan itu, Saktiawan mengaku memang diberi kesempatan untuk ikut berlatih dan berharap ke depannya bisa menjadi bagian tetap dari Persib B.

"Saya senang bergabung dan mencoba di Persib B. Mungkin beliau pernah melihat saya seleksi di PSMS dan memberi kesempatan saya untuk mencoba di Persib B ini. Mudah-mudahan saja Sakti bisa ada di tim Persib," ujar Saktiawan Sinaga setelah berlatih seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Eks Pilar Persija Ini Punya Kans Jumpa AS Roma di Liga Europa 2019-2020

Persib B adalah klub satelit dari Persib Bandung yang diproyeksikan untuk berlaga di Liga 2 di bawah besutan pelatih Liestiadi.

Nantinya, Persib juga akan menjadi wadah pembinaan bagi pemain-pemain dari Diklat Persib dan klub satelit Persib di Liga 3, Maung Anom.

Adapun klub tersebut didirikan melalui skema akuisisi klub Blitar United.

Bagi Saktiawan, membela Persib B dilihat sebagai sebuah pembuktikan diri, hal yang menjadi motivasinya untuk bergabung.

"Motivasinya saya sendiri adalah untuk menunjukan bahwasannya Saktiawan itu masih ada karena kita tahu selama tiga tahun saya vakum dan tahun lalu baru bermain lagi untuk Persiwa Wamena di Liga 2. Walaupun sempat lima pertandingan saya mengundurkan diri dari Persiwa yang tidak bisa saya ungkapkan alasan mengapa mundur dari Persiwa," Kata Saktiawan.

"Untuk kondisi fisik pribadi saya, seratus persen saya siap tidak ada masalah walaupun saya pernah cedera setidaknya saya siap untuk Persib," pungkas pemain berusia 37 tahun itu.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X