Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Bulan Lagi, Rezaldi Hehanussa Kembali Bisa Bela Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Kamis, 13 Juni 2019 | 18:22 WIB
Pemain Persija, Rezaldi Hehanussa, mulai berlatih setelah menjalani operasi pada Februari lalu, Senin (8/4/2019).
ISTIMEWA
Pemain Persija, Rezaldi Hehanussa, mulai berlatih setelah menjalani operasi pada Februari lalu, Senin (8/4/2019).

SUPERBALL.ID - Kondisi cedera yang dialami bek kiri andalan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa sudah berangsur pulih dan membaik.

Pemain yang akrab disapa Bule itu mengalami cedera di bagian tumit pada saat memperkuat Timnas Indonesia pada tahun 2018 lalu.

Rezaldi sudah mendapatkan penangan khusus dari tim Dokter Persija Jakarta agar bisa kembali bermain di lapangan.

Baca Juga: Manajer Persija Berharap Pemainnya Tak Trauma Lihat Cedera Ramdani Lestaluhu

Kini, kondisi terbaru Bule mulai menunjukan progres yang baik dan sudah bisa menerima materi latihan dari tim kepelatihan skuat Ibu Kota.

Dokter tim Persija, Dr Donny Kurniawan mengatakan rasa nyeri di kakinya sudah hilang dan tidak ada keluhan yang dirasakan.

"Rezaldi hanya tinggal menunggu waktu setelah empat bulan ini. Secara fungsi tidak ada gangguan, tidak ada nyeri, sudah bisa lari kencang," ucap Dr Donny Kurniawan seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Namun, tim Dokter Persija memiliki dua pekerjaan rumah untuk bisa menangani kondisi pemain bernomor punggung 28 tersebut.

"Issuenya cuma dua. Pertama tinggal nunggu waktu karena prosesnya harus kita hormatin. Kedua kita harus turunin berat badannya, dia kelebihan 2-3 kilo," papar Donny.

Pria yang akrab disapa Docbro itu optimis bek kiri andalannya itu bisa segera bergabung mengikuti latihan normal bersama rekan-rekannya di lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.