Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Persija Berharap Pemainnya Tak Trauma Lihat Cedera Ramdani Lestaluhu

By Gangga Basudewa - Kamis, 13 Juni 2019 | 16:56 WIB
Aksi gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, pada laga kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).
TWITTER PERSIJA
Aksi gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, pada laga kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

SUPERBALL.ID - Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko punya pesan untuk anak-anak asuhnya.

Pesan tersebut agar pemain Persija tidak trauma melihat kasus cedera yang dialami Ramdani Lestaluhu bersama Timnas Indonesia.

Pemain asal Tulehu itu mengalami cedera patah tulang bahu pada saat memperkuat Timnas Indonesia beruji coba dengan Yordania, Selasa (11/6/2019) malam.

Kasus cederanya pemain Persija Jakarta pada saat memperkuat Timnas Indonesia bukan hanya dirasakan oleh Ramdani Lestaluhu saja.

Baca Juga: Maman Abdurrahman Akan Menolak secara Halus jika Dipanggil ke Timnas Indonesia

Sebelumnya, tiga pemain Persija Jakarta yakni Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, dan Novri Setiawan mengalami cedera pada saat memperkuat Timnas Indonesia.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu berharap kepada para pemain Persija Jakarta agar tidak trauma dengan kasus cedera di skuat Garuda.

Panggilan dari Timnas Indonesia wajib diikuti dan dilaksanakan oleh setiap pemain di Indonesia.

"Tidak lah masa trauma. Saya juga sudah bilang ke anak-anak, kalian pemain tujuan utamanya jadi pemain Tim Nasional jadi tidak boleh ada yang trauma. Itu biasa," ujar Ardhi seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Ardhi memastikan para pemain Persija Jakarta sudah mengerti profesi sebagai pesepakbola profesional.

"Mereka kan pemain profesional jadi buat apa saya berikan pesan. Mereka sudah tahu mana yang bahaya dan enggak. Namanya juga main bola ya gimana lagi," tutur Ardhi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.