Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Arema FC Pasrah Laga Kontra PSM Makassar Ditunda

By BolaSport - Sabtu, 15 Juni 2019 | 21:59 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Arema FC harus menerima kenyataan bila laga pekan kelima Liga 1 2019 kontra PSM Makassar harus mundur dari jadwal yang seharusnya digelar, Minggu (23/6/2019).

Hal itu terjadi, setelah CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengajukan surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengatur ulang jadwal kontra Arema FC.

Munafri mengajukan surat kepada PT LIB karena laga kontra Arema FC berdekatan dengan jadwal Piala AFC.

Baca Juga: Arema FC Fokus Benahi Pertahanan Jelang Laga Kontra PSM Makassar

PSM Makassar akan melawan Becamex Binh Duong, Rabu (19/6/2019) di Vietnam dan Rabu (26/6/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.

Menanggapi hal itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku kecewa.

Hal itu karena para pemain Arema FC sudah dipersiapkan untuk bertanding pada 23 Juni 2019.

"Saya tidak tahu dan tidak bisa berkomentar soal ini. Yang jelas saat ini tim sudah siap bertanding dan seperti sebelumnya, lagi-lagi jadwal berubah," kata Milo dilansir BolaSport.com dari Surya.

Namun pelatih asal Bosnia itu hanya bisa pasrah dengan keputusan operator Liga 1 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.