Spasojevic Tetap Sambut Melantainya Bali United di Bursa Saham meski Tak Paham

By Muhammad Robbani - Selasa, 18 Juni 2019 | 18:28 WIB
Bomber Bali United Ilija Spasojevic menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bomber Bali United Ilija Spasojevic menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3/2019).

SUPERBALL.ID - Sejumlah pemain Bali United ikut meramaikan transaksi perdagangan saham klubnya yang resmi melantai di bursa mulai Senin (17/6/2019).

Salah satunya adalah Ilija Spasojevic yang mengaku bangga bisa menjadi bagian dari klub Asia Tenggara pertama yang terjun ke pasar uang.

Spaso, sapaan akrabnya, menyatakan ingin menjadi bagian awal kemajuan sepak bola Indonesia yang salah satunya seperti langkah yang diambil Bali United ini.

Namun, karena sadar lebih paham sepak bola, Spaso pun tak bisa berkomentar banyak tentang ramainya perbincangan tentang saham klubnya.

Baca Juga: Brace Eks Striker Inter Milan Bawa Klub Liga Super China Ini Melambung

"Ya tentu saja, jadi bagus juga untuk finansial. Tetapi untuk kami sebagai pemain, fokus saja di lapangan, ya," kata Spaso. 

"Kami juga tidak mengerti banyak tentang saham. Fokus utama kami adalah di lapangan," ucap pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Montenegro itu.

Meski begitu, Spaso tetap mendukung langkah timnya yang menunjukkan keseriusan mereka sebagai klub profesional.

Dia meyakini bahwa hal ini bisa memberikan efek positif buat semua keluarga besar Bali United bahkan sepak bola Indonesia.

"Menurut saya, ini hal yang sangat positif. Semua orang yang suka dan dukung Bali United bisa membeli saham dan jadi bagian dari keluarga besar Bali United," tuturnya Spaso.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X