Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Baik, Ada Celah Ezechiel dan Malisic Ikut Bela Persib Versus Madura United

By Taufik Batubara - Rabu, 19 Juni 2019 | 18:56 WIB
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dijegal pemain PS Tira-Persikabo dalam duel Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dijegal pemain PS Tira-Persikabo dalam duel Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Duel kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019), menjadi musibah bagi Persib Bandung.

Disebut musibah karena Persib gagal mereguk 3 poin di depan para bobotoh setelah duel itu berakhir 1-1.

Musibah lainnya, 3 pemain Persib, yakni Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, dan Achmad Jufriyanto, terkena kartu kuning.

Baca Juga: Kunci Sukses RD yang Tak Disadari Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Baca Juga: Beckham Ikut Kecewa dengan Hasil Imbang Persib Kontra Tira-Persikabo

Baca Juga: Bagi Indra Sjafri, Mengurus Pernikahan Lebih Stres Ketimbang Menghadapi Timnas Korea Selatan

Khusus terhadap Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic, kartu kuning itu melarang penampilan mereka untuk laga berikutnya karena akumulasi 3 kartu kuning.

Pasalnya, kedua pemain asing itu telah terkena 2 kartu kuning pada laga sebelumnya.

Masalah akumulasi kartu kuning yang melarang Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic tampil pada laga berikutnya itu sempat dikhawatirkan Robert Rene Alberts sebelum menghadapi Tira-Persikabo.

Jika mengikuti regulasi, Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic akan absen saat Persib menjamu Madura United, Minggu (23/6/2019).


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X