Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 2 2019 Dibuka dengan Pesta Gol Persik ke Gawang PSBS Biak

By BolaSport - Sabtu, 22 Juni 2019 | 18:37 WIB
Kemeriahan laga pembuka Liga 2 2019 antara Persik Kediri Vs PSBS Biak, di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (22/6/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kemeriahan laga pembuka Liga 2 2019 antara Persik Kediri Vs PSBS Biak, di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (22/6/2019).

 

SUPERBALL.ID - Persik Kediri menorehkan hasil apik dalam langkah pertama mereka di Liga 2 2019 kontra tamunya, PSBS Biak.

Persik Kediri menang telak dengan skor 4-0 atas PSBS Biak pada partai pembuka Liga 2 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (22/6/2019).

Keempat gol pada laga ini dicetak oleh dan Risna Prahalabenta, Iqbal Nur Samsu, dan Septian Satria Bagaskara.

Keunggulan Persik langsung dibuka oleh Risna Prahalabenta saat laga baru berjalan enam menit.

Pemain bernomor punggung 2 itu mencetak gol cantik lewat tendangan kerasnya yang membuat Persik unggul 1-0.

Bermain sebagai tuan rumah, Persik tampil mendominasi dan terus melancarkan serangan berbahaya ke pertahanan tim tamu.

Dalam tempo 17 menit setelah gol pertama, Iqbal Nursamsu mencetak dua gol pada menit ke-11 dan ke-23 sekaligus membawa timnya unggul 3-0.

Pada babak kedua, Macan Putih tak tampil seagresif seperti babak pertama dan hanya beberapa kali mencoba menambah keunggulan.

PSBS pun mampu memanfaatkan situasi ini dengan tampil menyerang namun kesulitan untuk membobol gawang Persik yang dijaga Fajar Setya Jaya.

Saat pertandingan menyisakan dua menit, striker timnas U-23 Indonesia, Septian Satria Bagaskara menggandakan keunggulan timnya menjadi 4-0.

Sampai wasit Steven Yubel Poli asal Sulawesi Utara meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 4-0 untuk Persik atas PSBS tetap bertahan.

Susunan pemain

Persik Kediri: 71-Fajar Setya Jaya; 24-Dodi Alekvan Djin, 22-Ibrahim Sanjaya, 2-Risna Prahalabenta Ranggalelana, 11-Ady Eko Jayanto; 13-Faris Aditama, 93-Galih Akbar, 97-Moh Edo Febriansyah, 8-Taufiq Febriyanto; 79-Iqbal Nursamsu, 10-Septian Satria Bagaskara

Pelatih: Budiardjo Thalib

PSBS Biak: 30-Yussak Samuel; 6-Andreas Karundeng, 28-Bryan Nus Muabuay, 32-Patrias Rumere, 12-Patrison Lucky Rumere; 4-Yohanis Melkisedek, 14-Charles Rumbino, 17-Jefri Kewoe, 25-Matias Kristian Maniani; 10-Rocky Wakum, 40-Yudistira Mambrasar


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.