Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyesalan Achmad Jufriyanto dari Laga Persib Kontra Madura United

By BolaSport - Senin, 24 Juni 2019 | 08:52 WIB
Aksi pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat melakukan pemanasan menjelang laga mela
japrit
Aksi pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat melakukan pemanasan menjelang laga mela

SUPERBALL.ID - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menyesalkan banyaknya peluang yang dibuang oleh timnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2019 melawan Madura United.

Laga Persib Bandung kontra Madura United berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Persib Bandung yang tampil dihadapan pendukung setianya, bobotoh, gagal meraih tiga angka penuh atas tamunya, Madura United.

Tim Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Satu gol Persib Bandung dicetak oleh Ezechiel N'Douassel menit ke-79, sedangkan Madura United membalasanya pada menit ke-89 melalui Zulfiandi.

Skor akhir pun kedua tim harus berbagi angka satu poin, dan Persib Bandung tetap berada di posisi keenam dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Adapun Madura United tetap berada di posisi kedua dengan raihan total 10 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United.

Menanggapi hasil imbang 1-1 melawan Madura United, bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memberikan komentarnya.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (23/6/2019), Achmad Jufriyanto sangat menyayangkan tim Maung Bandung kembali gagal meraih hasil sempurna.

Hasil imbang PS Tira Persikabo beberapa waktu lalu pun tetap berlanjut saat Persib menghadapi Madura United hari ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.