Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Belum Bikin Keputusan soal Tukar Kandang Persib dan Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 24 Juni 2019 | 13:31 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Bojan Malisic ke gawang Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Bojan Malisic ke gawang Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Kepala Media dan Promosi Digital PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni, menyebut pihaknya sudah menerima surat dari Bhayangkara FC perihal permintaan bertukar status kandang dengan Persib Bandung.

Hanif Marjuni mengatakan PT LIB belum bisa membuat keputusan tentang pertukaran status kandang laga pekan keenam Liga 1 2019antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Sejatinya, pertandingan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Namun, manajemen Bhayangkara FC tidak mendapatkan izin keamanan dari Polda Metro Jaya karena fokus mengamankan sidang Pilpres 2019 di Makhamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, yang belum selesai.

Baca Juga: Bhayangkara FC Tak Dapat Izin Jamu Persib Bandung di Stadion Patriot

Bhayangkara FC hanya mendapatkan izin untuk menggelar laga melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot, empat hari sebelum berjumpa Persib Bandung.

Untuk itu, manajemen Bhayangkara FC meminta laga melawan Persib Bandung terlebih dahulu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Surat dari Bhayangkara FC sudah masuk semalam," kata Hanif Marjuni saat dihubungi BolaSport.com, Senin (24/6/2019).

"Kami harus berkoordinasi dahulu tentang isi permintaan dari Bhayangkara FC, termasuk diizinkan atau tidak," ucap Hanif Marjuni menambahkan.

Lebih lanjut Hanif Marjuni mengatakan PT LIB akan menanyakan terlebih dahulu ke Persib Bandung apakah setuju atau tidak dengan pertukaran status kandang tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X