Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kemenangan Tira-Persikabo atas Persipura, Keberuntungan yang Hadir Berkat Kerja Keras

By BolaSport - Senin, 24 Juni 2019 | 11:46 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, bersama pemainnya, Guntur Triaji, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2019.
ANTARA NEWS
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, bersama pemainnya, Guntur Triaji, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Tira Persikabo menang atas Persipura Jayapura secara dramatis dalam laga lanjutan Liga 1 untuk pekan kelima di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019).

Tira-Persikabo sempat tertinggal dari Persipura Jayapura lebih dulu hingga mampu bangkit dengan mencetak dua gol balasan pada babak kedua.

Bahkan, dua gol itu hanya dalam tempo delapan menit.

Persipura lebih dulu unggul lewat Titus Bonai pada menit ke-12 pada laga ini.

Namun, tim tamu kebobolan dua gol via gol Wawan Febrianto dan Ciro Alves pada menit ke-60 dan 68'.

Baca Juga: Liga 2 2019 – Persib B dengan Nama Blitar United Langsung Kalah Telak

Meski menang dramatis, aroma keberuntungan begitu terasa buat kubu Tira Persikabo yang banyak mendapat ancaman berbahaya dari Persipura.

Hal itu pun diakui oleh pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan yang merasa bahwa timnya dinaungi Dewi Fortuna.

"Selamat untuk pemain yang sudah main dengan gigih sehingga kami bisa mendatangkan keberuntungan," kata Rahmad Darmawan seusai laga.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X