Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Muda Persija Torehkan Debut dengan Bermain di Luar Posisi Asli

By Muhammad Robbani - Senin, 24 Juni 2019 | 10:19 WIB
Pemain muda Persija Jakarta pada laga debutnya bersama tim senior kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain muda Persija Jakarta pada laga debutnya bersama tim senior kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memberikan kesempatan kepada dua pemain untuk debut dalam laga pekan kelima Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan.

Persija Jakarta dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (22/6/2019) dalam laga yang berakhir dengan skor 0-0.

Pada laga ini, Persija menurunkan dua pemain muda sekaligus jadi debut mereka bersama tim senior Macan Kemayoran.

Mereka adalah Al Hamra Hehanussa dan Feby Eka Putra.

Baca Juga: Liga 2 2018 – Persib B dengan Nama Blitar United Langsung Kalah Telak

Satu hal yang menarik adalah dimainkannya Al Hamra Hehanussa sebagai bek kanan untuk menggantikan Ismed Sofyan yang tak ikut serta dalam rombongan Persija ke Lamongan.

Padahal, Al Hamra Hehanussa selama ini dikenal sebagai bek tengah saat membela Persija U-19.

"Saya pikir tidak jadi masalah dan tadi aman-aman saja walaupun bermain di bek kanan," kata Al Hamra, dikutip dari laman resmi klub.

Adik kandung Rezaldi hehanussa itu bermain selama 45 menit, karena pada awal babak kedua dia digantikan oleh Ryuji Utomo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.