Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Madura United, Djanur Ingin Hasil Laga Persebaya di Piala Presiden Terulang

By Ragil Darmawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 13:35 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.
PSSI.ORG
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, memiliki harapan besar menjelang laga kontra Madura United dalam leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Seperti diketahui, Persebaya wajib membobol gawang Madura United untuk tetap menjaga peluang lolos ke semifinal.

Pasalnya, pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019), Persebaya ditahan imbang dengan skor 1-1.

Djadjang Nurdjaman yakin mental para pemainnya saat ini sedang bagus setelah sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 beberapa hari lalu.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, motivasi para pemain sangatlah penting agar bisa menunjukkan kualitas terbaiknya dalam pertandingan.

"Ini pertandingan penting dan kami mengupayakan untuk menang agar bisa lolos ke semifinal dan semoga bisa kami realisasikan," ujar Djanur sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persebaya.

Djanur juga berharap tren positif Persebaya saat bermain di markas Madura United tetap terjaga.

Persebaya memiliki rekor tak terkalahkan di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Di Liga 1 musim lalu, Persebaya mampu menahan imbang Madura United dengan skor 2-2.

Pada ajang Piala Presiden 2019, Persebaya menang 3-2 melawan Madura United di babak semifinal .


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.