Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Siapkan Senjata Pengganti Osvaldo untuk Dobrak Lini Pertahanan Persib

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 5 Juli 2019 | 16:21 WIB
Dua pemain Persebaya, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, saat melawan Persidago Gorontalo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, 23 Februari 2019.
PERSEBAYA.ID
Dua pemain Persebaya, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, saat melawan Persidago Gorontalo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, 23 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya punya satu senjata yang akan diandalkan untuk mendobrak lini pertahanan Persib Bandung saat kedua tim berduel.

Laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung akan tersaji dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Menyambut Persib, Persebaya telah dibuatkan resep khusus di lini serangnya oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Untuk laga kontra Persib nanti, Persebaya harus kehilangan penyerangnya, Osvaldo Haay, yang memenuhi panggilan untuk mengikuti tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di daerah asalnya, Papua.

Baca Juga: Buru Final Piala Indonesia Lawan Eks Klubnya, Ini Pesan Pilar Persija

Meski kehilangan satu penyerangnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak kehilangan ide untuk meracik strategi bagi Bajul Ijo.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun menyiapkan Amido Balde sebagai pengganti sekaligus senjata untuk mendobrak lini pertahanan Persib.

Amido sendiri dalam laga sebelumnya melawan Persela Lamongan mampu tampil cukup apik dengan menyumbang satu gol.

"Kemarin, saat latihan saya sudah siapkan Amido Balde untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Osvaldo," ujar Djanur seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

Baca Juga: CEO Persija: Anies Baswedan Dukung Persija Vs Persib Digelar di SUGBK


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.