Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ramiro Fergonzi Bukan Cuma Piawai Mencetak Gol bagi Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Jumat, 5 Juli 2019 | 18:56 WIB
Ramiro Fergonzi berlatih bersama Bhayangkara FC, Sabtu (18/5/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Ramiro Fergonzi berlatih bersama Bhayangkara FC, Sabtu (18/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengutarakan alasan mengapa ia kerap menurunkan Ramiro Fergonzi sebagai pemain sayap ketimbang menjadi target-man.

Padahal, Ramiro Fergonzi cukup produktif dalam urusan mencetak gol dan saat ini menjadi top scorer sementara Liga 12019 dengan torehan empat gol.

Catatan itu sekaligus menyamai raihan rekannya di Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior, yang sama-sama sudah mengoleksi empat gol.

Teranyar, pemain asal Argentina itu menyumbang satu gol saat Bhayangkara menjamu Tira Persikabo pada pada lanjutan Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Baca Juga: Buru Final Piala Indonesia Lawan Eks Klubnya, Ini Pesan Pilar Persija

Namun, gol tersebut hanya bisa memberi satu poin buat Bhayangkara FC yang ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo.

"Dia bisa main di dua posisi, bisa winger dan striker. Dendy di tengah karena dia bisa bagus menahan bola," kata Alfredo Vera pasca-laga kontra Tira Persikabo.

"Tapi bisa ganti posisi. Dendy juga bagus mencari posisi biar bisa main sama-sama," ujarnya menambahkan.

Dilihat dari catatan produktivitas, The Guardian sebenarnya memang tidak mengandalkan satu orang pemain dalam hal mengoyak gawang lawan.

Buktinya sudah 12 gol mereka ciptakan dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui Awan Setho Cs.

Rinciannya empat gol dicetak oleh Ramiro Fergonz dan Flavio Beck Junior, Anderson Salles (dua gol), Herman Dzumafo (satu gol), serta Jajang Mulyana (satu gol).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.