Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kunci Produktivitas Lini Serang Bali United di Mata Teco

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 5 Juli 2019 | 17:25 WIB
Bali United mengalahkan Persebaya dalam partai pekan perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 16 Mei 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Bali United mengalahkan Persebaya dalam partai pekan perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 16 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Bali United saat ini memiliki lini serang dengan produktivitas tinggi berkat keberadaan para pemain berkualitas yang selalu siap berlaga.

Bali United sejauh ini telah mengoleksi sepuluh gol hingga berakhirnya pekan keenam Liga 1 2019.

Saat ini, Bali United menduduki posisi kedua dalam urusan mencetak gol.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu hanya kalah dari Madura United dan Bhayangkara FC yang sama-sama menduduki posisi teratas dengan koleksi 12 gol.

Di mata pelatih Bali United, Stefano Cugurra, produktivitas lini depannya itu tidak lepas dari keberadaan para pemain yang berkualitas.

Baca Juga: Buru Final Piala Indonesia Lawan Eks Klubnya, Ini Pesan Pilar Persija

Pelatih yang akrab disapa Teco itu melihat ada kualitas bagus pada para pemainnya yang menghuni lini serang, termasuk hingga pemain pengganti.

"Setelah beberapa pertandingan, kami sudah pernah bermain dengan beberapa komposisi pemain di lini depan," kata Teco seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Bali United.

"Ketika Spaso (Ilija Spasojevic) dan (Stefano )Lilipaly ke Timnas, kami maksimalkan Melvin Platje sebagai target man dan Yabes Roni di sisi kanan. Saya rasa komposisi pemain kami di lini depan sangat bagus."

Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly adalah penyerang dan gelandang yang jadi andalan utama Teco untuk menggerakan serangan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : baliutd.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.