Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Tiket Piala AFC, Lerby Berhasrat Antar Borneo FC Kalahkan Persija

By Muhammad Robbani - Sabtu, 6 Juli 2019 | 09:27 WIB
Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.
BORNEOFC.ID
Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, punya hasrat untuk mengantar timnya meraih tiket Piala AFC 2020 melalui jalur Piala Indonesia 2018.

Satu tiket untuk mewakili Indonesia pada Piala AFC 2020 akan diberikan kepada juara Piala Indonesia.

Hanya saja, perjalanan Borneo FC untuk mewujudkan mimpinya itu masih harus dilalui lewat jalan terjal.

Karena Borneo tertinggal secara agregat dari Persija dengan skor 1-2 imbas kekalahan mereka pada semifinal leg pertama.

Untuk itu, Lerby Eliandri bertekad untuk mengamankan laga kedua kontra Persija demi tiket ke final dan menjuarai turnamen ini.

Untuk melaju ke final, pasukan Roberto Mario Carlos Gomez harus menang minimal 1-0 atau boleh kebobolan satu gol dengan catatan unggul dua gol.

"Target kami menang demi wujudkan mimpi karena ini adalah impian kami, impian warga Samarinda demi masuk Piala AFC," kata Lerby Eliandri, Jumat (5/7/2019).

"Sekarang tinggal dua pertandingan ke depan (di Piala Indonesia) kalau kami lolos (menyingkirkan Persija) maka kami lolos ke final," ujarnya menambahkan.

"Nggak ada yang nggak mungkin, karena Borneo selalu bekerja keras walau hasil sebelumnya belum memuaskan. Tapi kami sudah bekerja untuk memperbaikinya," katanya lagi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.