Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bobotoh Dilarang Hadir dalam Laga Persija Kontra Persib di SUGBK

By BolaSport - Sabtu, 6 Juli 2019 | 14:47 WIB
Bobotoh mendukung penuh Persib Bandung saat menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore WIB.
YOUTUBE.COM
Bobotoh mendukung penuh Persib Bandung saat menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Suporter Persib Bandung, bobotoh, dilarang hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam laga melawan Persija Jakarta.

Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung rencananya akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (10/7/2019).

Partai tersebut merupakan laga pekan kedelapan di gelaran Liga 1 2019.

Menyambut partai yang mempertemukan dua rival bebuyutan itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan langkah antisipasi.

Baca Juga: 'Persib Butut' Menggema Usai Maung Bandung Takluk 0-4 dari Persebaya

Melalui surat resmi bertanda tangan Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, suporter Persib dilarang datang ke SUGBK untuk menyaksikan laga tersebut.

Larangan itu dituangkan melalui surat dengan nomor 216/LIB/VII/2019 tentang Imbauan Suporter Pertandingan Liga 1 2019 Persija vs Persib, tertanggal 5 Juli 2019.

Surat tersebut merupakan jawaban dari surat yang dikirim oleh Persija dengan nomor 400/PERSIJA/LIGA_1/VII-2019, perihal Permohonan Khusus Pertandingan Persija vs Persib, tertanggal 4 Juli 2019.

"Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa berdasarkan hasil koordinasi Persija Jakarta dengan pihak kepolisian, bersama dengan ini LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persija vs PERSIB tanggal 10 Juli 2019, pukul 15.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta," bunyi surat dari PT LIB yang dilansir BolaSport.com dari laman Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X