Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saksikan Langsung Laga Persebaya Kontra Persib, Ini Alasan Dennis Wise dan Simon McMenemy

By BolaSport - Sabtu, 6 Juli 2019 | 17:57 WIB
Mantan pemain Chelsea dan pelatih Garuda Select, Dennis Wise (tengah), menyaksikan laga Liga 1 2019 Persebaya Vs Persib, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/7/2019).
KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA
Mantan pemain Chelsea dan pelatih Garuda Select, Dennis Wise (tengah), menyaksikan laga Liga 1 2019 Persebaya Vs Persib, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/7/2019).

SUPERBALL.ID - Ada pemandangan unik di tribune VVIP Stadion Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, tampak hadir di Stadion Gelora Bung Tomo pada laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung, Jumat (5/7/2019).

Simon McMenemy duduk di tribune VVIP sambil mengamati jalannya pertandingan dengan serius.

Pelatih asal Skotlandia itu tak sendiri, dia tampak didampingi oleh legenda klub Liga Inggris, Chelsea, yakni Dennis Wise.

Baca Juga: Skuat Persib Dihantui Stres Jelang Big Match Melawan Persija

Keduanya duduk berdampingan dan sama-sama mengenakan kaus berwarna putih.

Seusai pertandingan, keduanya menjelaskan alasan kehadiran mereka di Stadion Gelora Bung Tomo.

Untuk Simon, eks pelatih Bhayangkara itu mengatakan kedatangannya ke stadion adalah untuk menyaksikan kondisi terkini pemain timnas Indonesia yang bermain di partai tersebut.

"Irfan Jaya pemain muda yang bagus. (Otavio) Dutra sudah sembuh dengan topeng 'Batman'-nya," kata Simon McMenemy dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.