Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vladimir Vujovic Pamit dari PSIM Yogyakarta

By BolaSport - Selasa, 9 Juli 2019 | 16:44 WIB
Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, memberikan keterangan pers seusai laga uji coba kontra Timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (6/5/2019) malam.
DEODATUS KRESNA MURTI BAYU AJI/BOLASPORT.COM
Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, memberikan keterangan pers seusai laga uji coba kontra Timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (6/5/2019) malam.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, resmi mengundurkan diri dari tim setelah pertandingan pekan kelima Liga 2 2019.

Kalimat pengunduran diri Vladimir Vujovic disampaikan langsung oleh Instagram resmi PSIM Yogyakarta pada Selasa (9/7/2019).

Vladimir Vujovic alias Vlado mengatakan bakal undur diri dari jabatan pelatih PSIM Yogyakarta selepas pertandingan melawan PSBS Biak pada pekan kelima Liga 2 2019.

"Saya memutuskan bahwa pertandingan melawan PSBS adalah partai terakhir saya sebagai pelatih PSIM, apapun hasilnya," ucap Vladimir dikutip BolaSport.com dari Instagram resmi PSIM.

Baca Juga: Lawan Persib, Persija Diperkuat 2 Pemain Era Keemasan Djanur saat Tangani Maung Bandung

Hal ini dilakukan Vlado menyusul performa buruk PSIM pada pekan ketiga Liga 2 2019.

"Seperti diketahui, tiga laga sudah dilewati dengan dua hasil tandang yang cukup baik," kata Vlado.

"Tetapi pertandingan ketiga melawan Persik Kediri, kami kalah, dan ini jadi hal yang mengecewakan serta memalukan untuk karier saya," ujar Vlado menambahkan.

PSIM dipaksa menyerah 1-2 dari Persik Kediri pada pekan ketiga Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 1 Juli 2019. Ini menjadi kekalahan kedua bagi PSIM di Liga 2 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X