Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Berharap Bisa Gunakan SUGBK untuk Final Piala Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 9 Juli 2019 | 20:27 WIB
Drawing final Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar di Garuda Store, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Drawing final Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar di Garuda Store, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan melawan PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 yang berlangsung pada Minggu (21/7/2019).

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, berharap timnya bisa menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan bermain di SUGBK, Persija Jakarta akan mendapatkan dukungan penuh dari The Jak Mania.

Terlebih, Persija Jakarta berpeluang meraih gelar juara Piala Indonesia 2018 dan mendapatkan satu tiket ke Piala AFC 2020.

"Saya maunya bisa bermain di SUGBK untuk lawan PSM Makassar," kata Ardhi Tjahjoko di SUGBK, Selasa (9/7/2019).

 Baca Juga: Hadapi Persija Jakarta di SUGBK, Persib Bandung Tanpa Umuh Muchtar

Pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara itu menambahkan pihaknya sudah memesan ke pengelola SUGBK untuk menggelar pertandingan melawan PSM Makassar di stadion berkapasitas 77 ribu penonton tersebut.

Akan tetapi sampai saat ini Persija Jakarta belum mendapatkan izin dari pengelola SUGBK dan kepolisian untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Meskipun demikian, Persija Jakarta sudah punya alternatif bila tidak mendapatkan izin bermain di SUGBK.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X