Duel Persija Kontra Persib Memecahkan Satu Rekor di Liga 1 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 10 Juli 2019 | 20:37 WIB
Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).
MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 berhasil memecahkan rekor penonton dalam kompetisi musim ini.

Laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019), itu dihadiri oleh 70.136 penonton.

Sebelumnya, rekor penonton paling banyak disaksikan saat pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung pada pekan lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Total ada sekitar 50 ribu penonton yang menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung.

Jumlah rekor pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung sepertinya tidak bisa dikalahkan oleh tim peserta Liga 1 2019 lainnya.

Baca Juga: Jelang Indonesia Open 2019 - Panitia Sediakan 3 Layar Besar di Istora

Sebab, tidak ada kapasitas stadion yang melebih SUGBK.

"Atmosfer SUGBK tadi luar biasa, di mana The Jak Mania memenuhi setiap sudut stadion, saya tentu sangat senang sekali," ucap pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, selepas pertandingan.

Pelatih asal Spanyol itu bahkan menyebut atmosfer SUGBK sore hari ini seperti ia rasakan ketika menyaksikan pertandingan di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.

Julio Banuelos berharap atmosfer tersebut bisa terus dirasakan oleh Persija Jakarta untuk pertandingan-pertandingan ke depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X