Kartu Merah Novri Setiawan Jadi Catatan Khusus Bagi Manajemen Persija

By Gangga Basudewa - Kamis, 11 Juli 2019 | 13:14 WIB
Bek sayap kiri Persija Jakarta, Novri Setiawan, menepi dipinggir lapangan setelah menerima kartu merah saat laga melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
TWITTER INDOSIAR
Bek sayap kiri Persija Jakarta, Novri Setiawan, menepi dipinggir lapangan setelah menerima kartu merah saat laga melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan mendapatkan catatan khusus dari manajemen tim Ibu Kota setelah mendapatkan kartu merah di laga menghadapi Persib Bandung.

Novri Setiawan diusir wasit pada menit ke-78 setelah dengan sengaja menendang bola ke arah penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan kartu merah kepada pemain asal Padang tersebut.

Baca Juga: Duel Persija Kontra Persib Memecahkan Satu Rekor di Liga 1 2019

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus sangat menyayangkan kartu merah yang didapat pemainnya di lapangan.

Ferry Paulus menilai kartu merah yang didapat tak lepas dari tensi pertandingan yang berjalan tinggi di lapangan.

Namun, manajemen Persija turut memberikan catatan khusus kepada pemain yang identik dengan nomor punggung 11 tersebut.

"Sepak bola yah memang seperti ini, mungkin karena rivalitas yang tinggi jadinya seperti itu. Ya, memang sangat disayangkan dan terlalu berlebihan. Tentunya ini menjadi catatan buat kita," ucap Ferry Paulus seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Sementara itu, pelatih Persija, Julio Banuelos Saez akan melakukan evaluasi terhadap sikap yang telah dilakukan anak asuhnya di atas lapangan.

"Saya berharap kejadian tadi tidak terulang kembali di laga Persija Jakarta lainnya. Pastinya kita akan evaluasi, itu tidak boleh terjadi di pertandingan seperti tadi," tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X