Ismed Sofyan Sebut Novri Setiawan Sudah Minta Maaf pada Skuat Persija

By Gangga Basudewa - Kamis, 11 Juli 2019 | 13:38 WIB
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

SUPERBALL.ID - Gelandang Persija, Novri Setiawan langsung meminta maaf kepada rekan setim dan juga official di ruang ganti.

Hal tersebut Novri lakukan usai dirinya mendapatkan kartu merah di laga menghadapi Persib Bandung Rabu (10/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Novri Setiawan harus diusir wasit keluar pertandingan setelah dengan sengaja menendang bola ke arah penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel di menit ke-78.

Baca Juga: Kartu Merah Novri Setiawan Jadi Catatan Khusus Bagi Manajemen Persija

Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan turut memberikan komentar mengenai insiden yang melibatkan rekan setimnya di lapangan.

Novri Setiawan disebut Ismed sudah menyesali perbuatan dan tindakan yang dilakukan di atas lapangan.

Menurut Ismed, tindakan yang dilakukan Novri Setiawan hanya karena emosional sesaat dan terbawa dengan suasana pertandingan yang berlangsung tensi tinggi.

"Ini mungkin spontanitas ya, karena emosional yang spontan saja jadi tidak bisa dikontrol. Tapi dia juga di ruang ganti sudah minta maaf kepada seluruh pemain dan staff pelatih," ucap Ismed Sofyan seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

"Semoga ini menjadi pembelajaran kedepannya bagi dia (Novri) untuk bisa lebih dewasa di lapangan," papar Ismed menambahkan.

Lebih lanjut, Ismed menyamakan kejadian rekan setimnya itu dengan kondisi emosional pemain top Eropa Zinedine Zidane.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X