Cerita Dokter Tim Persib Soal Cedera Muhammad Natshir di Laga Kontra Persija

By Gangga Basudewa - Kamis, 11 Juli 2019 | 16:39 WIB
Bruno Matos beserta jajaran manajemen Persija Jakarta menjenguk Muhammad Natshir yang sempat cedera.
PERSIJA.ID
Bruno Matos beserta jajaran manajemen Persija Jakarta menjenguk Muhammad Natshir yang sempat cedera.

SUPERBALL.ID - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menceritakan bagaimana cedera yang menimpa kiper Persib, Muhammad Natshir Fadil Mahbubi alias Deden Natshir.

Deden Natshir mengalami cedera Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019).

Dikatakan Rafi, saat pertandingan memasuki menit ke-30, Deden Natshir ini hendak berusaha menghalau pemain Persija Jakarta Bruno Matos yang lolos dari jebakan offiside.

Baca Juga: Ismed Sofyan Sebut Novri Setiawan Sudah Minta Maaf pada Skuat Persija


"Saya sebetulnya kurang jelas saat kejadian, cuma saat itu Deden Natshir sama pemain lawan Bruno Matros bertabrakan, mungkin ada tumpuan yang kurang stabil," ujar Rafi, seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Melihat Deden yang meringis kesakitan di lapangan, Rafi bersama fisioteripi langsung mendatangi Deden dan melakukan pemeriksaan.

Saat itu, diketahui ada yang aneh dengan bentuk kaki Deden.

"Saat itu Deden merasakan sakit, pas dilakukan pemeriksaan, ada bentuk kaki yang tidak semestinya dan saya menyakini itu suatu fraktur atau patah tulang."

"Makanya dilakukan reposisi dan langsung dibawa ke rumah sakit, di sana dilakukan scan foto xray dan ternyata memang berul ada fraktur multipel di tulang tibia dan fibula," katanya.

Kiper 26 tahun itu langsung ditandu ke luar lapangan dan segera dibawa ke Rumah Sakit di Jakarta untuk ditangani segera.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X