Persija Harus Bayar 300 Juta Usai Jamu Persib di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 12 Juli 2019 | 14:38 WIB
Ezechiel N'Douassel melepaskan tembakan dalam duel Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ezechiel N'Douassel melepaskan tembakan dalam duel Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Nasib apes harus dirasakan manajemen Persija Jakarta setelah pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Pasalnya, seusai pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, manajemen Persija Jakarta harus membayar ganti rugi kerusakan fasilitas SUGBK.

Tidak tanggung-tanggung biaya yang harus dikeluarkan manajemen Persija Jakarta sebesar Rp 300 juta.

Banyaknya pengeluaran uang tersebut setelah Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) melakukan pengecekan mengenai kerusakan fasilitas apa saja seusai laga melawan Persib Bandung.

Direktur Utama PPKGBK, Winarto, mengatakan pihaknya sudah mencatat beberapa kerusakan yang ada di area dalam dan luar SUGBK.

Kerusakan yang ada di dalam SUGBK yakni kursi, pembatas pagar tribun bawah, dan area parkir untuk yang di luar.

Baca Juga: VIDEO - Phil Jones Jadi Bulan-bulanan akibat Digocek Aaron Wan-Bissaka

"Kerusakan kecil seperti kursi, pembatas tribun bawah, lalu tidak sengaja barier parking kami kena bus di luar," ucap Winarto seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jakarta.

"Itu semua kerusakan tidak seberapa mungkin perbaikan dua hari juga sudah selesai dan memang sudah kami perhitungkan sebelumnya," ucap Winarto menambahkan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X