Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Tampil di Piala AFF U-15, Timnas U-15 Indonesia Kalah di Uji Coba

By Muhammad Robbani - Sabtu, 13 Juli 2019 | 10:47 WIB
Para pemain muda mengikuti seleksi timnas U-16 Indonesia di Depok, Jawa Barat.
PSSI.ORG
Para pemain muda mengikuti seleksi timnas U-16 Indonesia di Depok, Jawa Barat.

SUPERBALL.ID - Timnas U-15 Indonesia meraih hasil negatif dalam laga uji coba kontra Pusat dan Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLPD) Kabupaten Bogor.

Timnas U-15 Indonesia kalah 0-1 dari PPLPD dalam laga yang digelar di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019).

Padahal laga ini merupakan adalah bagian dari persiapan timnas U-15 Indonesia jelang tampil di Piala AFF U-15 2019 pada 27 Juli-9 Agustus 2019 di Chonburi, Thailand.

Adalah Ikhwan Ali yang menjadi mimpi buruk pasukan Bima Sakti lewat golnya pada menit ke-60 yang membawa PPLPD unggul 1-0.

Sejak awal PPLPD juga lebih banyak menekan pertahanan Alexandro Felix Kamuru cs dan sang lawan hanya bisa sesekali melancarkan serangan.

Sampai akhir pertandingan, timnas U-15 Indonesia tak bisa mencetak gol penyeimbang sehingga harus mengakui kemenangan 1-0 PPLPD.

Bima Sakti pun menyebut bahwa timnya harus melakukan banyak pembenahan sebelum tampil pada ajang Piala AFF U-15 yang tinggal dua pekan lagi.

Baca Juga: Besok, Timnas U-15 Indonesia Bakal Uji Coba dengan Tim Lokal

"Dua pekan sebelum ke Thailand, masih banyak pemain yang melakukan kesalahan terutama di lini belakang. Organisasi pertahanan juga tidak berjalan," kata Bima Sakti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.