Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Madura United Jawab Rumor Fachruddin Dilepas ke Klub Lain

By Gangga Basudewa - Sabtu, 13 Juli 2019 | 11:32 WIB
Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, usai melakukan pemanasan menjelang laga pekan ke-1
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, usai melakukan pemanasan menjelang laga pekan ke-1

SUPERBALL.ID - Dalam beberapa pertandingan terakhir, nama bek tangguh Fachrudin Arianto jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Madura United.

Fachrudin harus puas di parkir dan menghangatkan bangku cadangan oleh pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic.

Dejan Antonic lebih sering memainkan duet pemain bertahan Fandry Imbiri dan Jaimerson da Silva di lini pertahan skuat Laskar Sapee Kerab.

Baca Juga: Tira Persikabo Raih Hasil Imbang dan Kebobolan Menit Akhir, Ini Kata Rahmad Darmawan

Alhasil, pemain yang juga anggota Timnas Indonesia itu santer dikabarkan akan dipinjamkan ke dua tim besar Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Kabar peminjaman Fachrudin Arianto ke dua klub besar tersebut langsung dibantah oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Gini, siapapun yang menginginkan Fachruddin, Fachruddin punya komitmen dengan Madura. Udah gitu aja," ucap Haruna Soemitro saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (12/7/2019).

Haruna menegaskan jika palang pintu andalannya tersebut sudah memiliki komitmen besar untuk bertahan bersama Madura United.

"Siapapun, mau itu Persija, Sriwijaya, mau siapapun, di Indonesia ini yang punya keinginan pada Fachruddin, dia itu punya komitmen dengan Madura United. Jadi, bicaranya dengan madura aja," tegas Haruna.

Haruna mengatkan pihak Madura United baru akan melepas Fachrudin Arianto saat ada tim negeri yang menginginkan jasanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.