Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gian Zola dan Artur Gevorkyan Berpeluang Tampil dalam Laga Persib Kontra Kalteng Putra

By BolaSport - Selasa, 16 Juli 2019 | 16:48 WIB
Gelandang Persib  Bandung Gian Zola kini menjadi incaran klub lain setelah sukses membawa Timnas U-22 Indonesia juara Piala AFF U-22 2019.
SIMAMAUNG.COM
Gelandang Persib Bandung Gian Zola kini menjadi incaran klub lain setelah sukses membawa Timnas U-22 Indonesia juara Piala AFF U-22 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, diprediksi akan melakukan rotasi dalam laga kontra Kalteng Putra.

Robert Rene Alberts harus memutar otak untuk menyiasati absennya tiga pemain kunci Persib yaitu Muhammad Natshir yang mengalami cedera, serta Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir kami tahu realitanya, tapi bagi saya bukan pada pemain yang tidak bisa bermain," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Senin (15/7/2019), dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Pamer Jersey Ketiga, Manchester City Kena Ledekan Warganet

"Tapi saya fokus pada pemain saya yang akan main," ucap Robert menambahkan.

Robert akan mencoba memberikan kesempatan pada pemain lain untuk membuktikan diri di lapangan menggantikan para pemain yang absen.

"Kami berikan pemain yang ada di dalam tim kesempatan untuk bisa menunjukkan diri bahwa mereka layak untuk diturunkan," kata Robert.

Baca Juga: Statistik Tanpa Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung Lebih Banyak Kalah

"Bagaimana mereka bisa menggeser posisi pemain yang sebelumnya ada di posisi itu dengan kekuatan dan kapasitas mereka," ujar Robert.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.