Tanpa Dua Bek Andalan, Persib Tetap Incar Kemenangan atas PSIS

By BolaSport - Jumat, 19 Juli 2019 | 08:23 WIB
Pemain Persib Bandung, Artur Geworkyan merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pemain Persib Bandung, Artur Geworkyan merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tetap menargetkan tiga angka atas PSIS Semarang saat timnya melakoni laga pekan ke-10 Liga 1 2019.

Persib Bandung akan berjumpa PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (21/7/2019).

Menyambut laga melawan PSIS Semarang, Persib Bandung mendapat kabar tidak mengenakkan dari dua bek andalannya yaitu Achmad Jufriyanto atau akrab disapa Jupe dan pilar asingnya, Bojan Malisic.

Ya, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic harus absen membela Persib Bandung karena terkena masalah kartu.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (18/7/2019), Bojan Malisic absen akibat dua kartu kuning yang diterima pada laga melawan Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019).

Situasi yang hampir sama dirasakan Achmad Jufriyanto yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Robert Rene Alberts pun tetap memberikan persiapan yang matang dan meracik tim dengan baik meski tidak diperkuat oleh Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic.

"Kita harus mempersiapkan segalanya dengan baik walaupun tanpa dua bek tengah inti. Ini adalah laga yang menantang bagi kita untuk mendapatkan poin," kata Robert.

"Setiap laga kita selalu ingin meraih kemenangan. sekali pun dengan line-up baru. Jadi, ini merupakan tantangan yang besar untuk memperoleh poin," ujar Robert.

Persib Bandung baru saja meraih kemenangan penting 2-0 atas Kalteng Putra, saat laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X