Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Steven Paulle Tak Menyangka Bakal Hadapi PSM di Final Piala Indonesia

By Gangga Basudewa - Jumat, 19 Juli 2019 | 15:39 WIB
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain bertahan Persija Jakarta, Steven Paulle akan menghadapi mantan klubnya, PSM Makassar di partai puncak turnamen Piala Indonesia.

Paulle yang kini menjadi andalan baru di lini pertahanan Persija Jakarta akan bersikap profesional di atas lapangan.

Pemain berpaspor Perancis itu mengaku tidak pernah membayangkan bisa menghadapi mantan klubnya di partai puncak Piala Indonesia.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Bakal Turunkan Duet Baru di Lini Belakang Persib

"Ini luar biasa ya, jika bicara final Piala Indonesia ini terdengar gila. Saya tidak pernah sekalipun membayangkan laga ini," ucap Paulle seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Menurut Paulle, saat ini dirinya siap memberikan penampilan terbaik saat dipercaya diturunkan di lini pertahanan Persija Jakarta.

"Saya tidak pernah membayangkan harus bermain melawan PSM. Saya masih belum bisa membayangkannya sampai saat ini. Yang jelas kita akan bertanding setelah Tira, jadi bertahap saja," papar Paulle.

Lebih lanjut, Paulle saat ini lebih memilih untuk fokus untuk menyembuhkan cedera yang diderita.

"Tapi, untuk sekarang saya hanya ingin fokus dalam penyembuhan cedera saya untuk siap dan segera bermain," papar Paulle.

Musim lalu, Steven Paulle merupakan tembok kokoh di pertahanan dari PSM Makassar yang meraih posisi runner-up Liga 1 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.