Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Liverpool Beri Dukungan untuk Persija Jelang Final Piala Indonesia

By BolaSport - Jumat, 19 Juli 2019 | 16:52 WIB
Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren.
TWITTER.COM/THEMILANBIBLE
Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren.

SUPERBALL.ID - Bek Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren memberikan dukungan kepada Persija Jakarta jelang laga final Piala Indonesia 2018 yang digelar 21 dan 28 Juli mendatang.

Piala Indonesia 2018 telah memasuki partai final dan akan mempertemukan dua tim, Persija Jakarta Vs PSM Makassar yang akan digelar dalam dua leg.

PSM Makassar akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (21/7/2019), untuk menjalani laga leg pertama.

Satu pekan kemudian, giliran PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta untuk laga leg kedua yang direncanakan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019).

Sebuah dukungan mengalir bagi Macan Kemayoran dari bek asal Kroasia yang bermain untuk Liverpool, Dejan Lovren jelang laga krusial tersebut.

Persija Jakarta menggunggah sebuah video ucapan dukungan dari Dejan Lovren pada Jumat (19/7/2019).

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI 16 Juli 2019, Persebaya dan Persib Panen Denda

"Halo teman-teman, saya mendoakan yang terbaik untuk Persija Jakarta yang akan bertanding di laga final pada Minggu mendatang. Saya mendukung kalian," ujar runner-up Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia itu.

Bek yang dirumorkan bakal hengkang ke AC Milan itu juga tak lupa mendoakan yang terbaik untuk kompatriotnya, Marko Simic.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X