Simon McMenemy Sebut Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 Menarik

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 19 Juli 2019 | 17:15 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy di laga timnas Indonesia Vs Vanuatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy di laga timnas Indonesia Vs Vanuatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, menilai hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022 sangat menarik.

Dari hasil drawing itu, timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup G bersama dengan Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Banyak yang bilang hasil drawing tersebut seperti Piala AFF mini lantaran empat negara berasal dari Asia Tenggara.

Namun demikian, Simon McMenemy tidak setuju dengan pernyataan tersebut karena masih ada negara-negara lain yang masuk ke kawasan Asia Tenggara di grup berbeda.

"Mengenai hasil undian yang menempatkan Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam dalam grup yang sama, lalu disebut sebagai Mini AFF tentu tidak adil, karena masih ada negara seperti Myanmar dan Filipina di grup lain," kata Simon McMenemy seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.

Simon McMenemy yakin pertandingan di Grup G akan berjalan menarik.

Baca Juga: Dele Alli 'Eye Challenge' Muncul di Selebrasi Pemain Terbaru FIFA 20

Sebab, masing-masing negara yang merupakan penghuni kawasan Asia Tenggara sudah mengetahui karakter permainannya.

"Hanya saja, pertandingan di grup ini akan jadi menarik karena kami sudah sering bertemu, bertanding, dan saling mengenal satu sama lain," kata Simon McMenemy.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X