Marko Simic Berhasrat Raih Gelar Juara Keempat Bersama Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 20 Juli 2019 | 19:49 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic pada laga kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic pada laga kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berhasrat untuk merebut gelar juara Piala Indonesia bersama Macan Kemayoran.

Bila berhasil memenuhi targetnya itu, Marko Simic menjadi pemain yang mampu memberikan empat gelar juara ke Persija Jakarta.

Sebelumnya pada musim 2018, Persija Jakarta berhasil memboyong tiga gelar juara di Liga 1, Piala Presiden, dan Boost Sportsfix Super Cup di Malaysia.

Untuk memenuhi targetnya itu, Persija Jakarta terlebih dahulu akan melakoni pertandingan final Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar dengan sistem kandang dan tandang.

Laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Selanjutnya leg kedua akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga: PSIS Vs Persib - Jafri Sastra Menaruh Respek ke Tim Maung Bandung

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting di turnamen yang begitu panjang," kata Marko Simic pada sesi jumpa pers di SUGBK, Sabtu (20/7/2019).

"Menurut saya ini merupakan sebuah perjalanan yang cukup baik bila memenangkan juara Piala Indonesia 2018," ucap pemain bernomor punggung 9 itu. 

Bomber berusia 32 tahun itu berjanji akan mengerahkan semua kemampuannya pada laga melawan PSM Makassar.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X