Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Masuk dalam Skuat Lechia Gdansk untuk Liga Europa

By BolaSport - Selasa, 23 Juli 2019 | 20:53 WIB
Egy Maulana Vikri (kiri), saat memegang trofi Piala Super Polandia setelah Lechia Gdansk menang 3-1 atas Piast Gliwice pada Sabtu (13/7/2019).
GOL24.PL
Egy Maulana Vikri (kiri), saat memegang trofi Piala Super Polandia setelah Lechia Gdansk menang 3-1 atas Piast Gliwice pada Sabtu (13/7/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, berkesempatan merasakan tampil kompetisi Liga Europa bersama Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar 26 pemain Lechia Gdansk saat berhadapan dengan wakil Denmark, Brondby, pada kualifikasi kedua Liga Europa.

Leg pertama bakal dimainkan di markas Lechia Gdansk pada Kamis (25/7/2019) waktu setempat, sementara leg kedua di kandang Brondby dihelat sepekan kemudian.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Egy Maulana Vikri sukses menembus daftar pemain yang disertakan oleh Lechia Gdansk.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Petik Buah Manis dari Rotasi Pemain Persib Bandung

Pemain timnas U-23 Indonesia itu menjadi satu dari 11 gelandang yang dibawa pelatih Piotr Stokowiec.

Lechia Gdansk berhak atas tiket ke putaran kedua Kualifikasi Liga Europa 2019-2020 karena merengkuh gelar Piala Polandia musim lalu.

Tim beralias Gdanskie Lwy itu akan melawan Brondby yang pada kualifikasi putaran pertama mengandaskan Inter Turku dengan skor 4-3.

Peluang Egy Maulana Vikri untuk tampil pada laga kontra Brondby cukup terbuka.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.