Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Berburu Bek Tengah, Ferry Paulus Ungkap Ada Tawaran ke Madura United

By Gangga Basudewa - Rabu, 24 Juli 2019 | 11:45 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus
DOK. PERSIJA
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus

SUPERBALL.ID - Juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta sampai pekan ke-10 Liga 1 2019 ini justru terperosok ke zona degradasi di posisi ke-17 dengan hanya berhasil mengumpulkan enam poin.

Memulai liga dengan tidak terlalu bagus, performa lini belakang tim Macan Kemayoran jadi sorotan setelah kemasukan total sembilan gol dari tujuh penampilannya di Liga 1 2019.

Keroposnya lini belakang dinilai CEO Persija Ferry Paulus lantaran pelatih Julio Banuelos belum menemukan pemain yang kuat di posisi bek tengah.

Baca Juga: CEO Persija Bantah Kabar Bakal Depak Bruno Matos

"Pelatih belum menemukan pemain yang strong di pemain belakang. Kalau dari tengah sampai depan pelatih sudah happy," kata Ferry Paulus seperti dikutip dari Tribun Bogor.

"Dan terlihat kan komunikasi transisi dan chemistry pemain tengah ke depan bagus sekali dari sisi penyerangan," sambung Ferry.

Pemain asing di bek tengah, Steven Paulle yang diharapkan bisa menjadi tembok pertahanan Macan Kemayoran sampai saat ini justru malah berjuang sembuh dari cedera pahanya.

Dari tujuh laga yang dilakoni Persija di Liga 1 2019, Paulle hanya bermain sebanyak empat laga dan belum menunjukan performa sebagai pemain asing.

Jika cedera Paulle memakan waktu lama dan dikhawatirkan merupakan cedera kambuhan, Ferry ingin bergerak cepat memberikan peringatan kepada Paulle untuk menggantikan dirinya dengan pemain baru.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.