Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang ke Thailand, Bima Sakti Pulangkan 2 Nama dari Timnas U-16 Indonesia

By Gangga Basudewa - Rabu, 24 Juli 2019 | 12:33 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memantau latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memantau latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti pastikan memulangkan dua nama pemain jelang berlaga di Piala AFF U-15 yang diselenggarakan di Thailand.

Dua nama pemain itu yakni Andika dari PS Tira Persikabo dan juga Rivai dari Askab Bekasi.

Tidak diikut sertakannya dua nama pemain itu lantaran mengikuti regulasi yang telah diatur oleh AFF.

Baca Juga: Evaluasi Hasil Imbang Kontra Persebaya, RD Sebut Tira Persikabo Punya Masalah Ini

Kendati demikian, mantan asisten pelatih timnas senior era Luis Milla ini mengatakan Andika dan Rivai masih bisa diikutsertakan apabila nantinya ada pemain yang mengalami cedera.

"Kita sudah putuskan ada dua pemain yang harus kita pulangkan. Karena sesuai regulasi harus membawa 23 pemain," kata Bima Sakti seperti dikutip dari Tribunnews Bogor.

"Jadi Andika dari PS Tira Persikabo kemudian Rivai dari Askab Bekasi harus pulang. Tapi mereka namanya tetap kita daftarkan untuk AFF ini jika kemungkinan ada bermasalah di sana atau cedera mereka bisa menggantikan," ujar Bima Sakti.

Bima Sakti pun memberikan penjelasan agar pemain yang dipulangkan untuk tidak berputus asa.

Menurutnya, ini bukan perkara bagus atau tidak bagus, melainkan hal tersebut murni karena regulasi yang ditetapkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.