Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rayakan Ulang Tahun, Teco Minta Kado Ini ke Bali United

By Gangga Basudewa - Jumat, 26 Juli 2019 | 14:45 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019).

SUPERBALL.ID - Sehari sebelum laga Persib Bandung vs Bali United, Kamis (25/7/2019), Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra berulang tahun ke-45.

Ini pertama kali, Stefano Cugurra merayakan hari ulang tanpa keluarga melainkan bersama pemain Bali United di Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2019).

Setelah sesi latihan sekaligus uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Teco langsung diserbu para pemain.

Para pemain Bali United menyiramkan air mineral ke tubuh Teco.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Jumat (26/7/2019), Ada Dua Bigmatch Menanti

Bek Leonard Tupamahu pemain senior yang memulai siraman itu, kemudian diikuti semua pemain dan asisten pelatih.

Sekretaris Klub, Michael Gerald telah menyiapkan kue ulang tahun. Teco pun memanjatkan doa dan meniup lilin di kue yang dipegang penyerang Bali United Yabes Roni.

Teco berharap bisa memberikan kado ulang tahun dari lawatan penting di Bandung ini untuk tetap mempertahankan posisi papan atas.

“Ya, kami berharap bisa dapat kado ulang tahun, satu atau tiga poin di sini (markas Persib Bandung ),” kata Stefano Cugurra Teco saat berdiskusi dengan Tribun Bali di Bandung.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X