Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kronologi Ditundanya Laga PSM Vs Persija di Final Piala Indonesia 2018

By BolaSport - Minggu, 28 Juli 2019 | 15:52 WIB
      Logo Piala Indonesia 2018
Dok. PSSI
Logo Piala Indonesia 2018

SUPERBALL.ID - Duel PSM Makassar kontra Persija Jakarta dalam laga leg kedua final Piala Indonesia 2018 resmi ditunda, berikut kronologi hingga sampai terjadi penundaan.

Laga leg kedua final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta, Minggu (28/7/2019), resmi ditunda.

Konfirmasi penundaan laga tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda," kata Ratu Tisha.

Baca Juga: Final Piala Indonesia PSM VS Persija Ditunda, Serupa Final Copa Libertadores 2018

Penundaan ini dilatarbelakangi keengganan Persija Jakarta bermain di tengah suasana Stadion Andi Mattalatta yang dinilai kurang kondusif.

Pasalnya, sehari sebelum laga atau Sabtu (27/7/2019), terjadi insiden penyerangan dari oknum suporter PSM Makassar terhadap bus yang ditumpangi tim Persija.

Persija tengah dalam perjalanan pulang dari Stadion Andi Mattalatta usai melakoni sesi official training sebelum mendapat penyerangan dari oknum suporter tuan rumah.

Akibat aksi tersebut, videografer Persija, Aditya Julistyawan, mengalami luka-luka akibat terkena serpihan kaca bus yang pecah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X