Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanggapan Persija atas Ditundanya Laga Leg Kedua Final Piala Indonesia Kontra PSM

By Muhammad Robbani - Minggu, 28 Juli 2019 | 16:01 WIB
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta menerima keputusan ditundanya laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan tuan rumah PSM Makassar.

Persija Jakarta awalnya dijadwalkan menjalani laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019), pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Namun PSSI memutuskan menunda laga ini setelah kubu Persija mendapatkan penyerangan dari kubu oknum suporter tuan rumah.

"Kami sangat menghormati keputusan PSSI menunda pertandingan final leg 2 karena kondisi keamanan," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

"Ini adalah partai final Piala Indonesia, di mana juaranya akan mendaptkan slot AFC Cup tahun 2020," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - PSSI Resmi Tunda Final Leg Kedua PSM Vs Persija

"Sehingga perlu dikemas sebaik mungkin demi menciptakan hiburan yang menarik dan enak ditonton. Persija sejatinya siap main di mana pun dan kapan pun," katanya lagi.

Selain menjadi laga penentuan siapa yang pantas menjadi jawara turnamen, pemenangnya juga akan menjadi wakil Indonesia pada ajang Piala AFC.

Sebagaimana ditetapkan PSSI sebelumnya, juara Piala Indonesia 2018 akan mendapat tiket Piala AFC 2020.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.