Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Panpel Arema FC Soal Mogoknya Bus yang Ditumpangi Pemain Persib

By Gangga Basudewa - Senin, 29 Juli 2019 | 19:56 WIB
Unggahan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat bus yang ditumpanginya bersama tim mogok di jalan menuju markas Arema FC dalam persiapan laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.
INSTAGRAM ACHMAD JUFRIYANTO
Unggahan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat bus yang ditumpanginya bersama tim mogok di jalan menuju markas Arema FC dalam persiapan laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Bus yang menjemput pemain, pelatih, dan ofisial Persib Bandung dari Bandara Juanda mogok di Tol Surabaya-Malang, Minggu (28/7/2019).

Saat itu rombongan Maung Bandung dalam perjalanan untuk melakoni pertandingan Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (2=30/7/2019) malam.

Insiden ini membuat para pemain, pelatih, dan ofisial tim harus turun sembari menunggu bus diperbaiki.

Baca Juga: Makan Konate Waspadai Kebangkitan Persib di Kandang Arema FC

Mogoknya bus ini diketahui pertama kali dari video yang diunggah pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di akun Instagram pribadinya, @robertrenealberts.

Dalam video itu, Robert Rene Alberts mengatakan agar segala sesuatunya diperhitungkan agar insiden demikian tidak terjadi.

“Indonesia, anda harus memperhitungkan semuanya. Sekarang, kami terjebak di jalan tol karena bus tidak dalam kondisi yang baik.”

“Kami benar-benar berada di jalan tol dan mesin bus kami sangat panas dan sekarang tidak ada air,” tutur Alberts dengan memperlihatkan kondisi bus.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menjelaskan bus tersebut mogok karena tutup radiator lepas.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X