Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Alami Trauma Berat Usai Insiden di Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Juli 2019 | 14:57 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, sepertinya mengalami trauma yang cukup berat seusai timnya mendapatkan serangan dari segelintir oknum ketika berada di Makassar.

Persija Jakarta datang ke Makassar untuk menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019).

Satu hari sebelum pertandingan, bus pemain Persija Jakarta mendapatkan serangan dari segelintir oknum seusai menjalani official training di Stadion Andi Mattalatta.

Pecahan kaca yang hancur mengenai dua pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Ryuji Utomo, serta masseur Macan Kemayoran, Aditya Julistyawan.

Persija Jakarta pun memutuskan untuk menolak bertanding karena faktor keamanan.

Karena kondisi yang sudah tidak aman, PSSI berkomunikasi dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar mengumumkan pertandingan tersebut ditunda.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - 2 Wakil Indonesia Menangi Laga Pertama Kualifikasi

Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta akan digelar pada 6 Agustus mendatang di Stadion Andi Mattalatta.

Kejadian tersebut rupanya menjadi hal pertama bagi Julio Banuelos sepanjang kariernya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.