Pelatih Arema FC Punya Prediksi Laga Final Piala Indonesia 2018

By Muhammad Robbani - Minggu, 4 Agustus 2019 | 20:41 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, punya prediksi mengenai siapa di antara PSM Makassar atau Persija Jakarta yang bakal menjuarai Piala Indonesia 2018.

Juara Piala Indonesia akan ditentukan pada final leg kedua saat PSM Makassar menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Persija unggul agregat berkat kemenangan 1-0 yang mereka raih via gol semata wayang Ryuji Utomo pada final leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019).

Sejatinya laga final leg kedua dijadwalkan digelar pekan lalu, Minggu (28/7/2019), atau tepat sepekan setelah final legpertama.

Laga pun dijadwal ulang ke pekan depan dan Milomir Seslija memprediksi kedua tim punya peluang yang sama untuk memenangi pertandingan leg kedua.

"Pertandingan sepak bola di Indonesia tak bisa diprediksi," kata Milomir Seslija seusai laga Persija Vs Arema, Sabtu (3/8/2019).

 

Baca Juga: Persija Vs Arema FC - Cerita Muhammad Rafli Sungkem ke Ismed Sofyan

"Momennya adalah, saat ini Persija sangat berbahaya dalam menanmpilkan permainan menyerang," ujarnya menambahkan.

Di satu sisi, PSM sudah lama tak pernah kalah di kandangnya sendiri dan itu sudah bertahan satu tahun lebih.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X